Senin, 06 Maret 2017

Mifepristone dan Misoprostol

Mifepristone dan pil Misoprostol
MTP Kit (Pemutusan Medis Kehamilan Kit) adalah sinonim dikenal sebagai pil aborsi kit. Hal ini secara aktif digunakan untuk mengakhiri kasus kehamilan yang tidak diinginkan di usia kehamilan awal. pil aborsi kit berisi 1 tablet Mifepristone, dan 4 pil Misoprostol. Dengan demikian, total 5 tablet menghitung dalam paket untuk mengakhiri kehamilan. Paket obat yang disetujui FDA dan mematuhi protokol keselamatan yang tinggi. Hal ini disertifikasi sebagai metode sukses seorang wanita dapat digunakan untuk mengakhiri kehamilannya. Wanita Bisa membeli MTP Aborsi Kit secara online pengiriman cepat, manfaat dengan privasi lengkap, dan akhir cepat untuk kehamilan lebih rendah dari 7 sampai 10 minggu kehamilan tanpa bantuan siapapun. Wanita dapat mengambil tablet dengan diri.

Cara menggunakan MTP Instruksi Kit
pil aborsi KIT berisi obat utama: 1 pil Mifepristone (200mg), dan obat-obatan sekunder: 4 pil Misoprostol (200mcg masing-masing). Kedua obat ini seharusnya digunakan secara berurutan sesuai untuk secara efektif mengakhiri awal kehamilan. Perempuan dapat membeli MTP Aborsi Kit untuk mengakhiri kehamilan dalam awal 4-9 minggu kehamilan. Anti-progesteron obat, Mifepristone penyadapan kehamilan, oleh merusak struktur serviks internal sehingga pelebaran itu, dan melanggar lapisan endometrium rahim. Misoprostol mengurangi hormon manusia (gonadotropin chorionic) tingkat, mengurangi sekresi progesteron dan menyebabkan kontraksi rahim. Janin dan kehamilan bagian yang berhasil dikeluarkan dari rahim melalui perdarahan berat, mengakhiri kehamilan benar-benar.

Apakah MTP Kit Hentikan Penuh Kehamilan
Akhir pengobatan kehamilan dilakukan dengan pil aborsi MTP dilakukan dengan bantuan Mifepristone dan Misoprostol tablet, yang keduanya diberikan secara oral, sedangkan prostaglandin sekunder dapat digunakan melalui vagina juga. Awalnya, itu adalah wajib untuk secara lisan mengkonsumsi Mifepristone tablet, setelah dua hari betina memasukkan 4 pil Misoprostol jauh di vagina atau menempatkan mereka di bawah lidah untuk mengakhiri kehamilan lebih rendah dari 70 hari.

Memanfaatkan pil aborsi MTP sehingga membawa akhir yang lengkap untuk kehamilan yang tidak diinginkan atau tidak direncanakan, yang dimungkinkan di rumah, tanpa harus mengunjungi klinik aborsi jakarta untuk perawatan bedah. Teknik ini untuk aborsi awal adalah cara paling aman untuk mengakhiri kehamilan non-invasif. Obat-obat yang tersedia di toko online dan MTP Kit adalah 100% efektif, asli, dan aman. Hal ini sangat disukai untuk terminasi kehamilan medis, dan disetujui oleh FDA.

MTP kit adalah kombinasi dari dua varian pil aborsi:
Mifepristone dan Misoprostol. Anti-hormon (progesteron) tablet Mifepristone digunakan untuk menghentikan pembangunan kehamilan. Misoprostol meningkatkan kontraksi rahim, dan melengkapi terminasi dalam beberapa waktu. Tahu format dosis yang cocok dari dokter, sebelum Anda membeli Kit MTP pada harga rendah tablet sini.Makanan pak diambil untuk mengakhiri kehamilan intrauterin sampai 10 minggu kehamilan (70 hari). pemeriksaan klinis dapat menunjukkan durasi kehamilan, atau Anda dapat menghitung jumlah hari hilang dari hari pertama menstruasi terakhir Anda.

apa Komposisi MTP Kit ?:
1 tablet (200mg) Mifepristone.
4 tablet Misoprostol (200mcg masing-masing).
Bagaimana untuk mengambil MTP Kit Dosis?
Seorang wanita dapat melakukan pengobatan terminasi kehamilan pada dirinya sendiri. Mengkonsumsi Mifepristone tablet (200mg) secara lisan dengan air, pada hari pertama dari aborsi. Setelah itu, silakan menjaga selang waktu 6 jam atau 2-3 hari. Kemudian mengambil Misoprostol 4 tablet (200mcg masing-masing) secara lisan atau vagina.
Dalam metode konsumsi lisan, menempatkan semua 4 pil (bersama-sama 800mcg dosis) di bawah lidah selama paling sedikit 30 menit. Jika pengguna tidak mulai vagina pendarahan dalam satu jam, kemudian dia perlu mengulangi Misoprostol setelah 4 jam.
Untuk memeriksa status aborsi sukses, perempuan harus mendapatkan tes kehamilan atau rahim USG kemudian untuk 14 hari dari rejimen. Jika wanita berada dalam pertama 7 minggu kehamilan, maka dia bisa mengakhiri dengan 1 kit. Sebuah kehamilan lebih dari 7 minggu akan memerlukan administrasi 2 bungkus kit.
Apakah MTP kit aborsi sakit?
MTP Kit aborsi akan menyebabkan beberapa kram (sedang atau kuat), karena kontraksi uterus yang diperlukan untuk mengusir kehamilan. Beberapa mungkin mengalami sakit kepala ringan. Selain efek ini, tidak ada rasa sakit atau terluka seperti itu. Dokter dapat meresepkan obat penghilang rasa sakit untuk mengelola kram.

Berapa banyak MTP kit apakah saya harus mengambil
Anda perlu mengambil satu MTP kit untuk mengakhiri kehamilan kurang dari 10 minggu kehamilan. Paket ini berisi pil tunggal Mifepristone 200mg harus diambil secara lisan dengan air pada hari 1, dan 4 tablet Misoprostol, 200mcg masing-masing, yang akan diambil oral atau vagina 24 sampai 48 jam dosis primer.

pedoman umum dan saran

konsumsi air di banyak penting selama proses
Disarankan untuk mengkonsumsi makanan ringan dan menghindari makanan berat sebelum obat. Hal ini membantu dalam pencegahan perasaan mual
Dianjurkan untuk mengambil Misoprostol (obat kedua) di rumah atau tempat yang nyaman di mana satu dapat tetap santai.
Memiliki anggota teman / keluarga bersama dengan Anda dalam keadaan darurat apapun.
Dalam kasus masalah darurat, selalu memiliki lain rencana medis membantu sehingga untuk mendapatkan respon medis prioritas.
Kewaspadaan dari MTP Aborsi Pill
pil aborsi dapat menyebabkan pusing. Dengan demikian, pengguna tidak harus berurusan dengan mesin berat, mengendarai kendaraan, atau mengambil tantangan tugas secara fisik, seperti kemampuan persepsi mungkin akan terpengaruh. Jangan lewatkan dosis apapun. Mengambil dosis tidak terjawab segera setelah mengingat kembali tentang hal itu. Menghindari overdosis. Jangan menyusui sampai rejimen yang berhasil lebih. Mereka yang memiliki masalah kesehatan harus berkonsultasi dengan dokter untuk dosis resep only.The obat tidak harus dapat diakses oleh anak-anak atau anggota keluarga lainnya. Obat hanya dapat mengakhiri kehamilan yang ada di rahim wanita. Seorang wanita tidak dapat atau tidak harus menggunakan obat ini, jika dia menderita penyakit yang berhubungan dengan paru-paru, hati, jantung, ginjal, atau memiliki masalah adrenal.

MTP Kit tidak boleh diambil oleh wanita dalam kasus-kasus berikut:

Ekstra-rahim atau kehamilan ektopik.
durasi kehamilan melebihi 9 atau 10 minggu.
Alergi terhadap Mifepristone dan Misoprostol.
Yang menderita gagal adrenal kronis.
Memiliki obat pengencer darah atau darah tipis.
Sebuah alat kontrasepsi intrauterine harus dihapus sebelum menggunakan obat tersebut.
Apa MTP Kit Efek Samping?
Ada sangat sedikit efek samping untuk aborsi medis.
Mifepristone dapat menyebabkan, mual, diare, sakit perut sementara
Misoprostol dapat menyebabkan pusing, sakit kepala, dan dalam kasus yang jarang, sembelit dll
MTP KIT Sukses Wanita Menghadapi Masalah Medis
pil aborsi MTP kit memiliki tingkat keberhasilan yang sama bagi perempuan muda atau lebih tua, perempuan dari setiap ukuran tubuh atau berat terlepas dari membawa kembar atau anak tunggal (standar dosis untuk semua). Metode medis memiliki efisiensi yang sama untuk wanita dengan atau tanpa anak-anak, dan bahkan untuk terminasi kehamilan masa depan sekali lagi atau bagi mereka yang telah memiliki C-section di masa lalu. Bagi mereka yang positif HIV, mereka dapat mengambil obat untuk mengakhiri kehamilan selama mereka tidak mendapatkan sakit atau menggunakan obat anti-retroviral.

Sebagai pil aborsi dapat menyebabkan perdarahan berat, orang-orang dengan anemia berat harus berbicara dengan dokter sebelum mengambil pengobatan. Perempuan bisa hamil secepat 8 hari setelah menggunakan obat untuk menginduksi keguguran. Tidak ada yang bisa memberitahu orang mengambil obat, jika mereka dikonsumsi tersebut secara lisan di bawah lidah atau di cek kantong, karena ini bisa dilarutkan dalam 30 menit. Namun, jika diambil melalui vagina dan medical check up yang dilakukan hari itu atau berikutnya, dan kemudian adalah mungkin untuk mendeteksi obat dalam tubuh.

Apa Perbedaan antara MTP Aborsi kit dan Pagi-setelah-pil?
pil pagi-setelah-adalah pengendalian kelahiran atau tablet kontrasepsi diambil untuk mencegah kehamilan yang tidak diinginkan setelah hubungan seksual tanpa kondom. Tablet ini diambil dalam waktu 3 hari dari seks, dan biasanya tersedia sebagai over-the-counter pil. PIL ABORSI adalah kombinasi dari Mifepristone dan Misoprostol tablet, yang digunakan dalam 63 hari atau 4-9 minggu kehamilan awal untuk mengakhiri kehamilan intra-rahim dikonfirmasi. Usia kehamilan dihitung dari menstruasi siklus terakhir hari pertama, dengan asumsi siklus 28 hari, dan ovulasi terjadi pada hari ke-14 atau ke-15 periode.

Adalah Kunjungi Klinik Diperlukan?
Mifepristone dan Misoprostol regimen untuk aborsi bisa dilakukan oleh perempuan di rumahnya. Hal ini memungkinkan wanita untuk berada di zona kenyamanan untuk terminasi kehamilan bebas risiko. Dia bisa Dapatkan MTP Kit online, yang akan dikirimkan kepadanya di alamat dalam waktu singkat. Jika kehamilan adalah dalam 9 minggu, obat berhasil menyebabkan aborsi. Hanya untuk mengkonfirmasi jika akhir kehamilan itu selesai, orang harus mengunjungi tempat aborsi di jakarta hanya sekali untuk tes lab atau rahim USG.

Yang bisa membeli MTP kit secara online?
Perempuan di atas 18 tahun dapat berbelanja untuk MTP Kit (membeli kit MTP online) untuk mengakhiri kehamilan awal. Wanita di bawah 18 tahun membutuhkan untuk menghasilkan dokter resep untuk membeli pil MTP online. Obat aborsi adalah layak dan efektif hanya sampai 9 atau 10 minggu manfaat kehamilan gestation.Get kemungkinan harga MTP Kit termurah dari toko kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar